Lulus Suryani Raih Prestasi Lomba Baca Puisi

Majalengka,
Sekolah Menengah Atas Islam Al-Mizan Jatiwangi meraih prestasi di perlombaan baca puisi. Siswa kelas XII SMA Al-Mizan Lulus Suryani berhasil merebut juara harapan 3 dalam acara bulan bahasa yang diselenggarakan oleh Komunitas Sastra Majalengka (KSM) dengan tema Paseban Sastra di Sanggar Panggehar, Majalengka, pada Sabtu, (31/10). 

Lulus Suryani mengatakan dirinya tidak pernah menyangka akan meraih prestasi baca puisi karena dirinya hanya mempersiapkan sebaik mungkin.

“Saya tidak menyangka bakalan juara karena pesaingnya cukup bagus. Walaupun mempersiapkan sebaik mungkin dengan meraih hanya juara harapan 3, saya harus tetap bersyukur,” jelas siswa bercita-cita menjadi seorang tentara.

Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SMA Al-Mizan Enur Nuraeni Rimayah mengatakan, kami merasa bangga akan juara siswa kami. Dengan sedikit persiapan yang kami lakukan akhirnya kami bisa meraih prestasi yang di bidang baca puisi.

“Kami hanya mempersiapkan sebaik mungkin walaupun lulus sudah sering mengikuti perlombaan baca puisi akan tetapi dalam lomba kali ini peserta baik dari SMK, SMA maupun MA baik negeri juga swasta yang daftar mewakili sekolah mereka lumayan bagus-bagus,” jelas guru bahasa Indonesia. (Tata Irawan/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: