Mahasiswa NU STAN Langsungkan Majelis Diba’i dan Nariyah

Tangerang,
Pada 10 Muharram Kamis 22 Oktober 2015, Ikatan Mahasiswa Nahdliyah (Iman) STAN mengadakan agenda rutin membaca surat Yasin dan Sholawat Ad-Diba’iyah di masjid Nurul Hidayah, Kamis (22/10). Majelis kali ini terasa lebih istimewa karena bertepatan dengan Hari Santri. Rutinitas ini dimulai ba’da Magrib yang diiringi tim hadrah terbaik IMAN, Badrut Tamam.

Berbeda daribiasanya, pertemuan malam itu semakin meriah dengan Nariyahan. Mereka membaca Sholawat Nariyah sebanyak 4444. Tidak kurang dari 50 jamaah telah turut hadir dalam majelis. 

Sebagian jamaah yang hadir dalam majelis rutinan malam Jumat kemarin pun tampak terlihat wajah-wajah baru dalam keluarga Iman STAN. Mereka adalah mahasiswa baru STAN. 

“Kegiatan ini sekaligus merupakan pengakraban dan pengenalan lebih dalam kepada adik-adik mahasiswa baru mengenai kegiatan-kegiatan rutin yang diselenggarakan Iman,”kata salah seorang penyelenggara.

Diharapkan di sini dengan ikut mengaji bersama Iman, mahasiswa yang sedang berjuang belajar di PKN STAN dapat terus melaksanakan kewajibannya untuk mengaji tanpa mengesampingkan kewajiban belajar akademik karena keduanya merupakan hal yang wajib.

“Kita sebagai mahasiswa dan kita sebagai santri. Sesuai dengan Tagline Iman “Ngaji Sukses! Kuliah Beres!’” (Arini Nurrochmah/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: