Majalah Bangkit Bagikan Gratis 3000 Eksemplar Majalah kepada Muktamirin

Jombang, NU Online
Majalah Bangkit PWNU DIY ikut berpartisipasi aktif dalam ajang Muktamar Ke-33 Nahdlatul Ulama di Jombang, 1-5 Agustus 2015. Pihak keredaksian Bangkit membagikan 3000 eksemplar majalahnya secara gratis kepada para peserta muktamar.

“Dalam rangka ikut memeriahkan perhelatan Muktamar Ke-33 NU ini, kami membagikan 3000 eks majalah secara cuma-cuma kepada muktamirin. Kebetulan, tema yang kami angkat adalah Islam Nusantara sesuai dengan tema muktamar kali ini,” ujar Pimpinan Redaksi Majalah Bangkit NU DIY Muhammadun di sela-sela acara muktamar, Ahad (2/8) pagi.

Menurut penuturannya, Majalah Bangkit akan dibagikan dengan cara mendatangi tempat istirahat para muktamirin yang terpusat di empat pesantren yakni Darul Ulum Rejoso, Bahrul Ulum Tambak Beras, Mambaul Maarif Denayar, dan pesantren Tebuireng, Cukir.

“Tim marketing kami sudah siap untuk terjun ke lapangan. Besok pagi, majalah akan segera disebarkan. Karena besok pagi, para muktamirin akan mengikuti sidang komisi di empat pesantren tersebut. Saat istirahat itulah, tim akan pergi ke kamar muktamirin untuk bersosialisasi dan membagikan majalah,” lanjutnya.

Madun, sapaan akrabnya, berharap bahwa dengan membagikan Majalah Bangkit yang mengangkat dan menyajikan ulasan lengkap terkait Islam Nusantara, akan memberikan pemahaman yang mendalam kepada para muktamirin tentang Islam Nusantara.

“Ini adalah bentuk partisipasi dan pengabdian kami terhadap NU. Selamat bermuktamar dan semoga hasil muktamar bisa bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara ini,” pungkasnya. (Nur Rokhim/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)