Mantapkan Perjuangan, GP Ansor Karanganyar Sowani Para Tokoh NU

Karanganyar, Untuk lebih memperkuat perjuangan dan dedikasi di NU, Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah mengadakan silaturrahim ke sejumlah tokoh NU Kabupaten Karanganyar, Selasa (21/7). Mereka datang untuk meminta masukkan dan nasihat.

Tokoh NU yang disowani adalah KH Ahmad Hudaya (Syuriah NU Karanganyar), Kiai Ahmad Nasichi (Penasehat GP Ansor Karanganyar) dan Drs KH Rusdan Arief, MPd (Mantan Ketua GP Ansor tahun 1990 dan Katib Syuriah NU Karangayar)

“Saya dan sahabat-sahabat datang ke kediaman tokoh-tokoh NU bermaksud menjalin silaturahmi dan untuk meminta nasihat serta wejangan dari beliau-beliau. Sehingga spirit berdedikasi kepada NU semakin kuat,” ujar Sekretaris GP Ansor Karanganyar, Muhammad Romadhon

Kiai Ahmad Nasichi memberi apresiasi kepada pengurus GP Ansor atas agenda silaturrahim ke sejumlah tokoh NU, ia pun mengatakan, bahwa silaturrahim itu perlu dan mendesak, agar GP Ansor tidak kehilangan ruh sebagai penerus NU masa depan.

“Mudah-mudahan kita dapat melestarikan dan senantiasa meletakkan landasan perjuangan NU sesuai dengan khittahnya,” pesan Kiai Ahmad Nasichi.

“Insya Allah Ahad besuk kami akan melanjutkan sowan-sowan ke tokoh NU lainnya, semoga dengan agenda silaturrahim di suasana lebaran ini GP Ansor Karanganyar mendapat banyak masukan dan nasehat,” tandas Romadhon. (Ahmad Rosyidi/Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: