MANU Tasywiquth Thulab Salafiyyah Rekrut 30 Kader Pelajar

Kudus,
Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) MANU Tasywiquth Thulab Salafiyyah (TBS) kabupaten Kudus menggelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) untuk kali pertama pada Kamis-Sabtu (19-21/11). Sebanyak 30 peserta yang teridir atas perwakilan kelas X-XII mengikuti makesta di madrasah setempat.

Pemateri berasal dari kalangan guru dan alumni MANU Berbagai materi disampaikan oleh pemateri dari guru dan alumni TBS. Sebagian instruktur datang dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Kota dan IPNU Kudus.

Ketua IPNU Kota Muhammad Tausiul Ilma mengatakan, “Memang ini perdana. Tapi saya yakin makesta ini akan menjadi pelopor yang menciptakan kader-kader IPNU untuk menjadi jiwa-jiwa NU sebagaimana cita-cita para ulama pendiri NU.”

Waka Kesiswaan Ustadz Komari Al-Anshori mengatakan, kami selaku yang mewakili Pimpinan MA berpesan kepada Pimpinan Komisariat IPNU MANU TBS Kudus ke depan lebih meningkatkan manajemen.

“Keberhasilan makesta ini adalah munculnya pemimpin-pemimpin yang profesional yang bisa menjadi pemimpin kader-kader bangsa di masa depan,” imbuhnya. (Dedi Hermanto/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: