Muhammad Amang Terpilih Jadi Ketua GP Ansor Kota Kupang

Kupang, Konferensi Cabang (Konfercab) Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Kupang memilih Sahabat Muhammad Amang H Amirudin sebagai ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Kupang, Masa Khidmat 2015-2019 mendatang. Konfercab berlangsung di gedung Islamic Centre Jalan Ir Soekarno Kelurahan Fontein Kecamatan Kota Lama Minggu (30/8).

Muhammad Amang terpilih oleh tiga PAC Anso Kota Kupang mengalahkan lawan sahabat Abbdul Syukur, SH dengan meraih suara dukungan dari dua PAC. 

Dalam pertarungan Konferensi Ke-3 dihadiri lima PAC yakni PAC Kecamatan Oebobo, PAC Kecamatan Maulafa, PAC Kecamatan  Kota Raja, PAC Kecmatan Kelapa Lima, PAC Kecamatan Kota Lama. Hadir juga Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor NTT, Ketua PWNU NTT dan Dansat Banser PW Ansor NTT.

Muhammad Amang mengatakan, sebagai Ketua terpilih tetap mengedepankan amanah-amanah organisasi dan tetap bertanggung jawab menjalankan roda organisasi ini ke depan sesuai dengan petunjuk organisasi. 

“Saya tetap komitmen untuk memulihkan GP Ansor Kota Kupang yang sekian tahun hilang dari peredaran dalam komunikasi dengan berbagai elemen organisasi pemuda,” ungkapnya. (Ajhar Jowe/Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)