Muslimat NU Probolinggo Segera Miliki Kantor Definitif

Probolinggo, Dalam waktu dekat, Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Probolinggo akan segera memiliki kantor yang definitif. Pasalnya, selama ini para pengurus Muslimat NU selalu memanfaatkan aula Kantor PCNU Kota Probolinggo sebagai markas besarnya.

Kantor dengan ukuran 9×26 meter persegi tersebut terletak di Kelurahan Pilang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Pembangunannya sendiri baru dimulai Sabtu (17/10) lalu yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muslimat NU Hj Khofifah Indar Parawansa.

“Dengan adanya kantor ini saya berharap ke depan peran Muslimat NU di Kota Probolinggo dalam mengangkat harkat dan martabat perempuan bisa ditingkatkan. Sebab keberadaan dan peren serta Muslimat NU sangatlah dibutuhkan,” ujar Khofifah.

Terkait pembangunan kantor baru ini, Wakil Sekretaris PC Muslimat NU Kota Probolinggo Musyarofah Ubaidi mengatakan proses pembangunan kantor ini akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan dana yang dimiliki.

“Pembangunan kantor ini tergantung ada dan tidaknya dana. Ada dana maka pembangunan dilakukan.  Sebab saat ini dananya murni berasal dari donator. Tetapi target kami selesai satu tahun,” ujarnya, Selasa (20/10).

Menurut Musyarofah, peran serta seluruh pengurus dan semua pihak sangat dibutuhkan supaya pembangunan kantor ini bisa selesai sesuai dengan harapan sehingga nantinya bisa langsung ditempati untuk melayani kepentingan masyarakat.

“Mudah-mudahan keberadaan kantor baru ini bisa semakin menambah motivasi dan semangat kepada seluruh pengurus untuk lebih berkhidmat kepada organisasi untuk kepentingan masyarakat,” harapnya. (Syamsul Akbar/Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: