MWCNU Jepara Bagikan 1000 Paket Sembako Gratis

Jepara, NU Online
Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) kecamatan Jepara kabupaten Jepara membagikan 1000 paket sembako gratis untuk fakir miskin. Penyaluran bantuan ini ditempatkan pihak panitia di BMT Artha HPKJ, depan stadiun Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Pembagian sembako gratis ini didukung sepenuhnya oleh BMT Artha Group yang menaungi 11 BMT. Selain di pusat kota, pembagian sembako dilakukan di sepuluh BMT lainnya, Sabtu (4/7).

Sebanyak 11 BMT bernaung di BMT Artha Group. Mereka adalah BMT Artha Abadi, BMT HPKJ, BMT Artha Mandiri, BMT Artha Melati, BMT Artha Maja, BMT Artha Mulia, BMT Artha Mulia, BMT Nawara, BMT Al-Hidayah, BMT Artha Berkah, dan BMT Artha Yapi.

Baru kali ini, pihak panitia membagikan sembako gratis. Sementara dua tahun sebelumnya, menurut ketua panitia Andi Sulistiyanto, pihaknya mengadakan bazar dengan menjual kupon. Untuk tahun ini sembako diberikan secara cuma-cuma.

Setiap paket berisi 2,5 kg beras. Kegiatan ini, tambah Andi, merupakan bentuk kepedulian BMT untuk orang yang tidak mampu.

“Ke depan sembako yang diberikan secara cuma-cuma ini jumlahnya semakin bertambah. Sehingga yang saat ini belum mendapatkan ke depan bisa memperolehnya,” harapnya. (Syaiful Mustaqim/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: