NU Lasem Terapkan Sistem “Adminsitrasi Berjalan”

Lasem, Usai Muktamar Ke-33 NU, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lasem menerapkan sistem administrasi berjalan untuk melayani kebutuhan masyarakat. Sistem ini membuka kesempatan bagi pengurus dan warga NU setempat untuk mengurus administrasi yang tak melulu di kantor NU.

Ketua PCNU Lasem KH Sholahudin Fattawi, Jum’at sore (21/8), menjelaskan, upaya tersebut dilakukan untuk menunjang kinerja pengurus dalam pelayanan. Dengan sistem ini pengurus tingkat bawah dan warga NU Lasem bisa memenuhi kebutuhan administratifnya di manapun dan kapanpun. “Dalam kondisi sesibuk apapun insyaallah saya siap melakukan pelayanan,” ujarnya.

Sholahudin menambahkan, pengurus NU Cabang Lasem akan berusaha melayani masyarakat sebaik mungkin selama masa khidmah kepengurusannya. “Semoga ini dapat menjadi solusi guna menangani permasalahan administrasi yang sering dikeluhkan dalam birokrasi,” katanya.

Ia berharap, kinerja seperti ini dapat dimanfaatkan pengurus dan warga NU. Shalahudin juga berharap, jika sistem administrasi yang dilakukan oleh pengurus cabang berhasil, akan menjadi acuan pola administrasi di setiap Majelis Wakil Cabang NU (MWCNU) dan Ranting NU di Lasem. (Ahmad Asmu’i/Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)