Oktober, Ada Turnamen Futsal Santri Se-Jawa Bali

Jakarta, Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1437 H, keluarga santri Indonesia dan Surau Pos akan mengadakan kegiatan Turnamen Futsal Santri yang melibatkan seluruh Santri Se- Jawa Bali.

Dimas Suryo, Ketua Tim Pengarah Panitia Turnamen, mengatakan, acara ini akan digelar di dua lokasi. Pertama untuk penyisihan akan dilakukan di Lapangan Futsal Pelangi, Jalan Anggrek Garuda Blok D 60 – Slipi, Jakarta Barat . Sedangkan untuk babak grand final dan final akan dilakukan di Gedung Olah Raga, Istora Senayan, Jakarta.

“Turnamen Futsal antar santri ini dimaksudkan untuk berperan aktif dalam pengembangan potensi yang dimiliki para santri di tanah air guna berkarya dan berprestasi dalam bidang olah raga,” jelasnya, Senin dalam siaran pers.

Menurut Dimas, even nasional ini untuk menjalin hubungan silahturahmi dan mempererat hubungan antarkomunitas santri di Indonesia. Acara ini menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 10 hingga 25 Oktober 2015 mendatang. “Selama dua minggu full, kompetisi santri ini akan kami gelar,” ujarnya.

Turnamen Futsal antar santri ini akan disiarkan langsung oleh ANTV. Selain akan memperebutkan tropi dari Kementerian Agama, pemenang juga akan mendapatkan bea siswa, tabungan syariah, dan hadiah uang pembinaan total mencapai Rp 150.000.000.

Bagi para santri yang berminat dapat mendaftar mulai sekarang di Sekretariat Surau Pos-Jakarta atau melalui call centre 0812 8861 8333 dan 021-83607295. (Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)