Pagar Nusa Blitar Agendakan Sholawat dan Kreasi Seni

Blitar, Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Kabupaten Blitar akan menggelar Senandung Sholawat dan Kreasi Seni. Acara akan dilaksanakan di Lapangan Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Blitar, Kamis (24/9).

Acara akan dihadiri oleh para petinggi Pagar Nusa mulai dari pimpinan pusat, wilayah Jatim hingga cabang-cabang sekitar. “Acara ini kami rangkai dengan prosesi pelantikan pengurus Pagar Nusa Kabupaten Blitar,” ujar Ketua Panitia Acara, Halim Rosyadi.

Halim yang juga Sekretaris PC Pagar Nusa Kabupaten Blitar itu mengatakan, acara ini istimewa, karena acara pelantikan akan dihadiri selain para tokoh NU di wilayah Blitar Raya juga akan dihadiri oleh para habaib, diantaranya Habib Ja’far Bin Utsman Al-Djufri (Malang), Habib Muhsin Al-Habsi, Habib Ali Tamam Al-Djufri, Habib Anis Al-Mulachaela. 

“Para Habib ini diaharapkan akan memberi motivasi pada para pengurus khususnya dan para pendekar NU pada umumnya,” terang Halim.

Pengurus Pusat Pagar Nusa yang akan hadir yaitu Gus Aizuddin Abdurrohaman (Gus Aiz), didampingi beberapa pengurus lainnya diantaranya KH Abdussalam (Gus Salam) dan H Muchid SH. (Imam Kusnin/Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: