PBNU 2015-2020 Dikukuhkan 1 September di Masjid Istiqlal

Jakarta, Kepengurusan baru PBNU 2015-2020 telah diumumkan secara resmi oleh KH Said Aqil Siroj dalam jumpa pers, Sabtu (22/8) di lantai 8 Gedung PBNU Jakarta. Usai mengumumkan susunan pengurus, Kang Said mengatakan bahwa pengukuhan dilakukan 1 September 2015 di Masjid Istiqlal Jakarta.

“Setelah penetapan ini, kami berharap semua pengurus bekerja secara maksimal agar sesuai harapan warga NU. Adapun pengukuhan pengurus baru PBNU akan dilaksanakan 1 September 2015 di Masjid Istiqlal,” jelas Kang Said.

Kiai asal Cirebon ini menerangkan, bahwa keteladanan kiai dan ulama senantiasa menjadi teladan kita semua dalam mengurus NU.

Oleh sebab itu, menurutnya, meski dalam kepengurusan barunya ini berasal dari berbagai latar belakang, namun karakter dan kepentingan NU dalam rangka mewujudkan kemaslahatan jam’iyah dan jamaah NU menjadi yang utama.

Dalam jumpa pers tersebut, Kang Said didampingi oleh Rais Aam, KH Ma’ruf Amin, Wakil Ketua Umum PBNU, KH Slamet Effendy Yusuf, dan Sekjen PBNU, H A Helmy Faishal Zaini. (Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)