PBNU Ajak Pengurus Ma’arif NU Kembangkan Aset

Semarang, NU Online
Ketua PBNU Hanif Saha Ghafur mengimbau pengelola pendidikan NU untuk meningkatkan produktifitas dan berdaya guna manfaat. Dengan upaya demikian, pendidikan NU di segala lapisan lebih membawa mashlahat bagi banyak pihak.

“Ma’arif NU harus mengonsolidasikan dan  memperkuat semua aset  supaya bisa menghasilkan aset produktif,” kata Hanif kepada pengurus Maarif saat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Sako Pramuka dan Raker Pimpinan Pusat LP Ma’arif NU di pesantren al-Ittihad Poncol kecamatan Beringin kabupaten Semarang, Sabtu (31/10).

Hanif mengajak pengurus Maarif untuk mempertahankan prestasi yang sudah ada. “Kekayaan Ma’arif ini kita dorong dan tumbuh semakin kaya. Pasti Ma’arif akan mampu menyejahterakan umat semuanya,” imbuhnya.

Menurut Hanif, PBNU ke depan akan membangun amal usaha NU terutama lembaga pendidikan Ma’arif di mana-mana. “Kita perlu tekad kuat untuk membangun pendidikan lebih baik dan kuat karena kita ini bagian aset terbaik bangsa ini,” tandasnya. (Qomarul Adib/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: