PC Muslimat NU Subang Resmi Dilantik

Subang, NU Online
Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Subang, Jawa Barat Periode 2015-2020 hasil konferensi yang digelar di Kantor PCNU Subang pada bulan April lalu resmi dilantik.

Prosesi pelantikan dilakukan oleh Dra.Euis Badriyah,M.Pd, Ketua III Pengurus Wilayah Muslimat NU Jawa Barat, di Gedung Islamic Center Subang, Jln. Arif Rahman Hakim No. 8 Subang. Sabtu (8/8)

Dalam kesempatan itu, Hj. Iis Salamah selaku Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Subang menyatakan bahwa Muslimat NU adalah wadah perjuangan organisasi yang harus maju baik jamaahnya maupun jam’iyahnya, ia pun berjanji tetap tidak akan membawa Muslimat NU Subang ke ranah politik.

“Organisasi Muslimat NU bukan organisasi politik dan bukan juga organisasi profit!” tegasnya.

Muslimat NU, kata dia, adalah organisasi jihad untuk memperkuat paham ahlussunnah waljamaah dan dalam rangka menjadi muslimat yang menjadi teladan bagi umat dan dicintai masyarakat.

Ditambahkannya, program utama PC Muslimat NU Subang periode kepemimpinannya adalah pemantapan jam’iyah dan penguatan jamaah dengan paham ahlussunah wal jamaah melalui program pengajian bulanan.

“Program utama kita adalah peningkatan kualitas jamaah dalam menjalankan sunah wal jamaah,” katanya usai kegiatan.

Dalam kegiatan pelantikan ini, selain dihadiri ibu-ibu Muslimat NU se-Kabupaten Subang, juga dihadiri KH Musyfiq Amrullah (Ketua PCNU Subang) beserta jajarannya, H Ojang Sohandi (Bupati Subang), KH Maman Imanulhaq, (Anggota DPR RI) dan beberapa pejabat daerah setempat. (Aiz Luthfi/Mukafi Niam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)