PCNU Bogor Tentukan 4 MWC Percontohan

Bogor, Rapat koordinasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bogor di Pesantren Riyadhul Aliyah Cisempur Cinagara Caringin Bogor, menentukan empat (4) Majelis Wakil Cabang (MWC) NU percontohan di wilayah kabupaten Bogor.

Ketua PCNU Kabupaten Bogor, KH Romdon mengatakan, pertimbangan penentuan 4 MWC ini adalah berdasarkan keaktifan mereka dalam jam’iyyah ke-NU-an.

“4 MWC tersebut adalah MWCNU Caringin (Bogor Selatan) , MWCNU Citeureup (Bogor Tengah), MWCNU Jonggol ( Bogor Timur) dan MWCNU Kemang ( Bogor Utara),” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris PCNU Kab.Bogor Abbas Ma’ruf mengatakan, 4 MWC tersebut berjalan mandiri dalam melaksanakan program programnya, baik dana maupun yang berkaitan lainnya, “PCNU berharap 4 MWC ini menjadi lokomotif bagi 36 MWC lainnya,” jelas Abbas

Ditempat yang sama, Katib Syuriyah PCNU Kab.Bogor juga mengingatkan bahwa program-program yang dilakukan oleh PCNU Bogor harus menyentuh langsung kepada umat, agar bisa dilaksanakan oleh umat.

Rapat koordiasi dihadir oleh jajaran pengurus syuriyah dan tanfidziyah PCNU Kab.Bogor, termasuk lembaga,Lajnah dan badan otonom NU. (Akhsan Ustadhi/Anam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)