PCNU Kraksaan Siapkan Enam Delegasi ke Muktamar NU

Probolinggo, NU Online
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kraksaan menyiapkan sedikitnya 6  (enam) delegasi terbaiknya untuk dikirim ke Muktamar NU ke-33 di Jombang, 1-5 Agustus mendatang. Mereka dipilih berdasarkan hasil rapat jajaran Syuriyah dan Tanfidziyah yang digelar di Kantor PCNU Kota Kraksaan, Selasa (30/6) malam.

Dalam rapat yang dihadiri sekitar 45 tokoh NU se-PCNU Kota Kraksaan ini, mereka membahas tentang persiapan akomodasi dan delegasi yang nantinya akan diberangkatkan ke Muktamar NU di Jombang. Selain itu juga membahas tentang materi yang dikirimkan oleh PBNU.

Isi materi itu adalah pandangan terhadap program-program yang perlu ditambah ataupun dievaluasi oleh masing-masing PCNU yang ada di daerah.

Rais Syuriyah PCNU Kota Kraksaan KH Munir Kholili menyampaikan harapannya agar supaya pelaksanaan Muktamar NU ke-33 tersebut bisa berjalan dengan tertib dan lancar. “Jangan sampai Muktamar NU ini terpengaruh ataupun terbawa oleh kepentingan segelintir oknum,” ujarnya.

Adapun keenam delegasi yang akan dikirim ke Muktamar NU nanti diantaranya KH Munir Kholili, H Nasrullah A. Suja’i, Fauzan Hafidhi, Mudhafir Irwani, Amin Fathollah dan KH Idrus Ali. Mereka merupakan jajaran anggota Syuriyah dan Tanfidziyah PCNU Kota Kraksaan.

Sekretaris PCNU Kota Kraksaan Fauzan Hafidhi mengungkapkan rencananya delegasi ini akan berangkat pada tanggal 1 Agustus mendatang. Tetapi tidak menutup kemungkinan juga ada yang berasal dari anggota LDNU Kota Kraksaan.

“Ada yang berangkat dengan menggunakan kendaraan pribadinya dan juga rombongan dengan menggunakan tiga bus yang telah kami siapkan,” pungkasnya. (Syamsul Akbar/Abdullah Alawi)    

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)