PCNU Pringsewu Harap Ahlul Halli Hasilkan Pemimpin Ideal

Pringsewu, NU Online
Dinamika Muktamar NU menarik perhatian serius dari PCNU Pringsewu. Perkembangan ini disikapi dengan rapat koordinasi penyatuan komitmen di Kantor NU yang dihadiri segenap pengurus harian PCNU dan Ketua MWCNU yang ada di Pringsewu, Rabu (29/7).

Mustasyar PCNU Pringsewu KH Sujadi dalam rapat ini mengharapkan delegasi NU Pringsewu untuk dapat mengikuti seluruh rangkaian Muktamar NU dengan sungguh-sungguh sehingga forum tertinggi di NU ini mengeluarkan hasil berkualitas sekaligus dapat memberikan andil bagi kemajuan NU ke depan.

Kiai Sujadi yang juga Bupati Pringsewu juga mengharapkan delegasi PCNU Pringsewu untuk menjunjung tinggi komitmen yang telah disepakati bersama sehingga PCNU Pringsewu konsisten memegang prinsip dalam berorganisasi.

Dalam rapat ini, mereka menyepakati 7 orang pengurus PCNU Pringsewu untuk menjadi delegasi dalam Muktamar ke-33 NU di Jombang pada 1-5 Agustus 2015. Mereka adalah KH Ridwan Syuaib, Munawir, H Taufiqurrahim, KH Hambali, Adi Ben Slamet, Auladi Rosyad, dan Muhammad Faizin.

Terkait sistem Ahlulu Halli wal Aqdi, Kiai Sujadi mengatakan bahwa sistem ini bukanlah sistem baru. Sistem ini pada dasarnya sudah diwacanakan dan dipraktikkan sejak lama. Oleh karena itu sistem ini harus dicermati perkembangannya sehingga benar-benar dapat menghasilkan sosok ideal dalam menakhodai NU untuk 5 tahun ke depan. (M Faizin/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)