Pelajar NU Jakbar Rawat Kader dengan Diskusi Pelajar

Jakarta, NU Online
Pengurus IPNU-IPPNU Jakarta Barat bersinergi menggelar acara diskusi pelajar & buka puasa bersama dengan mengembil tema “Mengenal Sosok dan Pemikiran Hadratussyaikh KH Hasyim Asy’ari”. Diskusi dipimpin oleh Bastari Mauludi dan Utami di Pesantren Al Muta’alimin Palmerah Jakbar, Senin (13/7).

Ketua IPNU Jakbar Nasrul Ma’arif mengungkapkan, melalui diskusi pelajar ini para pelajar NU diharapkan lebih mengenal sosok dan pemikiran dari Hadratussyaikh yang merupakan panutan bagi generasi muda NU.

“Pemikirannya tentang Islam dan kebangsaan sangat relevan hingga saat ini ditengah derasnya paham-paham Islam yang masuk ke Indonesia,”  kata Nasrul.

Acara ini bukan hanya diskusi pelajar dan bukber, tapi sekaligus menjadi ajang silaturahim antar pengurus Cabang dan pengurus Anak Cabang se-Jakbar sehingga bisa akrab satu dengan lainnya.

“Semoga dengan terselenggaranya acara ini, kita sebagai pengurus IPNU-IPPNU Jakbar selalu bersinergi dalam program kerja selanjutnya dan tetap dapat menjaga tali silaturahmi antar pengurus IPNU dan IPPNU,” kata Bastari Mauludi sabagai ketua pelaksana. (Hasbi Ashidiqi/Mukafi Niam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: