Pelajar NU Rungkut Sebarkan Buletin Perdananya

Jakarta,
Siang itu beberapa pelajar berlalu lalang. Mereka keluar masuk dari masjid ke masjid, sekolah ke sekolah. Siang itu pengurus IPNU Rungkut kota Surabaya mendistribusikan buletin edisi perdana Altamis. Mereka membagikan Buletin yang mengangkat wacana santri dan pemuda.

“Ini program publikasi kami kepada masyarakat luas,” ujar Pimred Buletin Altamis Nasfa Uuth Akhmadie di sela pendistribusian Buletin.

Edisi perdana Altamis kali ini juga memuat tulisan dari Pimred dan Ketua IPNU Surabaya Agus Setiawan yang akan terbit dua pekan sekali itu.

“PAC Rungkut sekali membuat terobosan program untuk membangkitkan semangat berorganisasi, dan Buletin Altamis ini adalah salah satu caranya,” kata Agus Setiawan, Kamis (5/11).

Ke depannya buletin yang memakai jargon “Penebar Semangat Berorganisasi” akan selalu melakukan evaluasi dalam menyajikan Informasi kepada pembaca. “Buletin ini akan selalu kami evaluasi, karena buletin ini jauh dari kata sempurna,” ujar Nasfa Uuth Akhmadie.

Sebagai media yang masih baru, buletin ini menawarkan kepada kader muda NU untuk menjadi kontributor. “Kami akan selalu membuka ruang bagi tulisan kaum muda NU yang ingin dipublikasikan, silakan kirim ke [email protected] tulisan 800 kata dan sertakan nama dan nomor telpon,” tutup Uuth. (Red Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: