Pelajar NU Situbondo Bahas Life Style Remaja

Jakarta,
Kegiatan temu pelajar yang bertema “Moral Pelajar Antara Harapan dan Kenyataan” berlangsung di pendopo kantor kecamatan Banyuputih kabupaten Situbondo, Sabtu (21/10). Pada pertemuan yang dihadiri pelajar SMP/MTs MA/SMA/sederajat ¬†sekecamatan Banyuputih ini, mereka membahas dunia pergaulan remaja.

Pertemuan ini dibuka dengan sambutan Ketua panitia Lailatus Syarifah, sambutan atas nama IPNU dan IPPNU Situbondo Ahmad Ma’ruf, dan Camat Banyuputih.

“Pelajar jangan sampai menyia-siakan waktu. Pelajar itu belajar, belajar, dan belajar,” kata Camat setempat.

Penyampaian pemateri pada sesi terakhir dikemas dengan dialog. Panitia berharap dialog itu membuka ruang interaksi antara peserta dan narasumber yang merupakan satu dosen Fakultas Tarbiyah IAI Ibrahimy Sukorejo Shokhibul Mighfar.

Shokhibul Mighfar berharap kegiatan ini tidak berhenti pada forum diskusi kali itu, tetapi bisa berlanjut pada diskusi-diskusi kecil atau besar formal ataupun non formal.

Harapan juga datang dari pengurus cabang IPNU dan IPPNU serta alumni yang hadir pada pertemuan ini. Pihaknya berpesan kegiatan temu pelajar perlu ditindaklanjuti agar simpul-simpul pelajar yang ada di kecamatan Banyuputih dapat bersinergi dengan baik, dan kaderisasi IPNU dan IPPNU dapat berkelanjutan. (Red Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: