Pemuda NU Dingatkan Agar Prioritaskan Aswaja dan NKRI

Sidoarjo, Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, M Azwar Annas mengajak kepada seluruh kader untuk terus meningkatkan semangat dalam berorganisasi untuk menjadi lebih baik. Di samping itu, dirinya meminta kepada seluruh kader Ansor untuk memprioritaskan wawasan Ahlusunnah wal Jamah serta komitmen terhadap NKRI sebagai bentuk final Indonesia.

“Melalui momen Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November ini, mari kita prioritaskan dan tancapkan wawasan Ahlusunnah wal jamaah, kebangsaan cinta tanah air serta ‘NKRI harga mati’ kepada seluruh kader-kader Ansor terutama yang ada di wilayah Krian Sidoarjo,” tegas Annas, Selasa, (10/11).

Pria yang baru mendapatkan amanah menjadi Ketua PAC GP Ansor Krian Sidoarjo periode 2015-2018 ini menyatakan, amanah yang dia terima merupakan tugas yang harus diemban selama tiga tahun ke depan untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja organisasi menjadi lebih baik.

“Program ke depan yang akan kita kerjakan yakni di bidang pengkaderan. Agar estafet kader Ansor ke depannya bisa lebih banyak, maka kami akan merekrut kader baru maupun yang dulu sudah aktif di organisasi IPNU, dan itu yang akan kami prioritaskan untuk bersama-sama mengembangkan GP Ansor Krian Sidoarjo,” ungkapnya.

Agar prorgam yang dikerjakan Ansor Krian Sidoarjo bisa dikenal dan diterima oleh masyarakat sekitar, pihaknya akan membuat program kerja seperti lembaga sosial dan lembaga ekonomi dengan baik. “Konsepnya nanti kita perkuat lagi sehingga kinerjanya bisa lebih ditingkatkan,” terangnya. (Moh Kholidun/Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: