Pengurus MWC NU se-Demak Ikut Hadir di Jombang

Demak, NU Online
Dalam rangka mensukseskan dan mensemarakkan Muktamar ke-33 NU Jombang bupati Demak yang juga mustasyar NU Demak KH Moh Dachirin Said memberangkatkan rombongan menuju arena muktamar di Jombang rombongan yang terdiri dari ulama, kiai, ormas dan tokoh masyarakat dan para pengurus MWC NU se-Demak.

Mereka diberangkatkan dengan beberapa bus dan dilepas ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Demak KH Moh ASyiq dengan Do’a di aula pondok pesantren Al Ishlah Sempal Wadak Bintoro Demak.

Bupati mengatakan pemberangkatan rombongan ke arena muktamar selain untuk mensukseskan dan mensemarakkan muktamar juga untuk menumbuh kembangkan semangat perjuangan serta nilai nilai ke-NU-an yang telah lama ditanamkan oleh para pendiri NU di bumi Nusantara.

“Pemberangkatan rombongan bertujuan untuk menumbuhkan semangat kejuangan dan perjuangan NU pada semua kiai NU baik struktur dan kultur,” kata Dachirin.

Di samping itu mustasyar NU Demak tersebut juga mengharap dengan datangnya beberapa kiai ke Jombang selain syiar gawenya NU juga dalam rangka mendoakan dan menyemangati peserta muktamar yang disibukkan dengan beberapa agenda sehingga bisa menghasilkan putusan putusan yang bermanfaat bagi umat dan bangsa Indonesia.

“Kami datang bersama rombongan untuk mendoakan bersama agar hasil muktamar bisa bermanfaat dan bangsa Indonesia,” harap Dachirin. (A Shiddiq Sugiarto/Mukafi Niam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)