Peringati Hari Ibu, Kopri Uninus Bagikan Bunga Kertas

Bandung,
Puluhan mahasiswi yang tergabung dalam korps PMII Puteri (Kopri) Komisariat Universitas Islam Nusantara (Uninus) Bandung membagikan ratusan bunga kertas  kepada para ibu di kampus setempat, Selasa (22/12).

Salah seorang panitia Wafa Aini Haq menjelaskan, kegiatan pembagian bunga kepada para ibu ini adalah dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.

“Sengaja semalaman bunga-bunga ini dibuat, kami persembahkan untuk para ibu. Walau tak seberapa  kami ingin ikut berpartisipasi dalam memperingati Hari Ibu karena tanpa perjuangan dan pengorbanan ibu kita tidak akan ada di dunia ini,” ujar mahasiswi Fakultas Ekonomi itu.

Wafa mengingatkan, penghormatan dan ungkapan kasih sayang kepada ibu tidak hanya dilakukan pada 22 Desember karena sebagai umat Islam sudah semestinya setiap hari dan setiap waktu harus tetap menghormati dan menyayangi ibu dan bapak.

“Di balik kesuksesan seorang anak insya Allah ada doa ibu dan bapak,” tegasnya.

Ia menambahkan, bunga kertas yang dibagikan kepada para ibu merupakan hasil dari salah satu program kerja Korpri Uninus, membuat kerajinan tangan. (Aiz Luthfi/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)