Pesantren Walisongo Optimis Lolos Semi Final Liga Santri Nusantara

Sragen, NU Online
Kesebalasan Pondok Pesantren Walisongo Sragen berhasil menundukkan Pesantren Ali Imron dengan skor telak 3-0 pada pertandingan keenam babak 16 besar Liga Santri Nusantara (LSN) U-17 di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Jumat (21/8). 

Gol kesebelasan Walisongo diciptakan Dikiyuana R melalui tendangan bebas. Kemudian di babak kedua, tim yang lolos dari Zona Jateng 1 tersebut menambah keunggulan melalui sang kapten, Achmad A.W dan pemain pengganti Aldino Salva R.

Manajer Walisongo M Bahrul Mustawa mengungkapkan, sejak awal timnya masih buta kekuatan lawan. “Sama sekali belum mengetahui permainan lawan, tapi kami optimis untuk memenangkan pertandingan ini,” katanya ketika dihubungi NU Online.

Ditambahkan Mustawa, selama jeda antara babak grup menuju babak 16 besar, timnya terus berlatih. “Latihan rutin kita lakukan, juga ditambah dengan bermain melawan SSB lokal,” tambahnya.

Dengan kemenangan ini, ia optimis kesebelasan Pesantren Walisongo dapat lolos ke pertandingan babak selanjutnya atau semi final. “Kami akan menyiapkan lebih baik lagi tim ini di babak 8 besar Liga Santri Nusantara,” katanya. (Ajie Najmuddin/Abdullah Alawi)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: