Peserta Kongres Diundang Bupati Boyolali di Pendhapa Alit Boyolali

Boyolali, NU Online
Para peserta Kongres ke-XVIII Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama di Boyolali Jawa Tengah diminta hadir di Pendhapa Alit Kabupaten Boyolali.

“Malam ini, akan diadakan acara welcome party bersama Bupati Boyolali. Juga pertemuan perwakilan Pengurus Wilayah se-Indonesia,” terang Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jawa Tengah, Amir Mustofa Zuhdi, saat dihubungi NU Online Jumat (4/12).

Ditambahkan Amir, selain acara penyambutan tersebut, sebagai rangkaian dari kegiatan untuk memeriahkan kongres juga akan diadakan kegiatan apresiasi seni. “Kegiatan tersebut, akan menampilkan berbagai kesenian seperti tari dan sebagainya dari perwakilan cabang Jawa Tengah,” kata dia.

Kegiatan Kongres IPNU-IPPNU yang rencananya selama lima hari (4-8/12) ini, Amir berharap menjadi momentum untuk kembali mempertegas dan memperjelas fungsi serta peran IPNU.

“Khittah IPNU sebetulnya ranah pelajar. Nah, pada kongres nanti semoga ada pembahasan dan penataan ulang khususnya terkait pola kaderisasi di IPNU,” papar Amir.

Dalam kegiatan kongres ini, secara resmi masing-masing cabang berhak untuk mengirimkan masing-masing perwakilan 4 orang anggota IPNU dan 4 orang anggota IPPNU. (Ajie Najmuddin/Abdullah Alawi)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)