Pilih Nahkoda Baru, GP Ansor Kupang Gelar Konfercab Ke-3

Kupang, Konferensi Cabang Ke-3 GP Ansor Kota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berlangsung di Aula Gedung Islamic Centre NTT di Jalan Ir Soeharto Kelurahan Fontein Kecamatan Kota Lama Kota Kupang, Ahad (30/8) dihadiri seluruh PAC se-kecamatan Kota Kupang.

Pimpinan Cabang NU Kota Kupang, Ir H Syahrul Nurawi dalam sambutan pembukaan Konfercab ini menegaskan, nanti ketua terpilih periode 2015-2020 harus memiliki jiwa yang benar-benar rela berkorban terhadap organisasi. Jangan hanya besar nama sebagai ketua Cabang tetapi tidak mau berkorban terhadap organisasi. 

Dikatakan Nurawi, selain mampu menjalankan organisasi, Ketua juga harus rela jiwa dan raga  demi organisasi dan mengoptimalkan seluruh kekuatan untuk membangun GP Ansor Kota Kupang ke depan yang lebih baik. 

Wakil Ketua PW GP Ansor NTT Taufik Arman Pua Upa, dalam sambutan memawakili Ketua PW Ansor NTT mengharapkan pelaksanaan konfercab PC Ansor kota Kupang sesuai dengan PO Organisasi. 

Sesuai kesepakatan rapat pengurus harian wilayah PW GP Ansor NTT telah menatapkan Konfercab melalui Karateker dibagi tiga Zona I meliputi PC  Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kab TTS, Kab TTU dan Kabupaten Belu Wilayah Perbatasan dengan Negara Tetangga Timor Leste. Zona II Flores se-Daratan Flores dan Zona III Pulau Sumba, Rote Sabu dan Alor. 

Taufik berharap, ketua Terpilih benar-benar latar belakang keluarga NU mulai dari nenek Moyang, Orang dan dia hari ini benar memahami aswaja agar ke depan di tubuh Ansor tidak ada paham-paham lain.

Karateker Kota Kupang, Abdul Syukur menjelaskan Konfercab Ansor Kota Kupang dihadiri PAC Kec Kelapa Lima, PAC Kec Kota Lama, PAC Kec Oebobo, PAC Kecamatan Alak, PAC Kecamatan Maulafa dan PAC Kecamatan Kota Raja. Semua PAC hadir sesuai undangan Konfercab. (Ajhar Jowe/Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)