PMII ITS Ikuti Halal Bihalal Banom NU

Surabaya, NU Online
Pasca keputusan di muktamar mengenai status PMII apakah menjadi banom (badan otonom) maupun tidak, yang pada akhirnya ditetapkan menjadi badan otonom, PMII Sepuluh Nopember ITS segera melakukan berbagai kegiatan guna menindaklanjuti keputusan tersebut. 

Sabtu malam Ahad, (15/08) PMII ITS atau bisa juga disebut dengan PMII 1011 itu diundang oleh pengurus MWC NU Sukolilo untuk mengikuti kegiatan halal bihalal antara MWC NU dengan berbagai banom yang ada di lingkungan NU. 

Guna menyukseskan acara ini, PMII 1011 mengerahkan anggotanya yang dipimpin oleh Imam Rahmat, ketua komisariat PMII Sepuluh November untuk turut serta andil dalam kegiatan ini.

Menurut mahasiswa asal Gresik ini, selain untuk memenuhi undangan dari pengurus MWC NU Sukolilo untuk menghadiri kegiatan halal bihalal ini adalah sebagai sarana silaturrahim antar banom. 

“Tujuan utamanya jelas silaturrahim dengan banom lain selain PMII,” ungkap mahasiswa T. Elektro itu.

Dalam acara halal bihalal yang diselenggarakan di gedung MWC NU Sukolilo ini, para hadirin juga mendapatkan siraman qolbu dari KH Abdullah Rifai. 

“Inti dari dilaksanakan halal bihalal adalah saling memaafkan, jadi percuma diadakan jikalau tidak saling memaafkan,” jelas Kiai asal Sidoarjo ini kepada para hadirin. (Ahmad Hanan/Mukafi Niam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)