PW IPPNU Jawa Tengah Gelar Aksi Bagi Buku Gratis

SEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jawa Tengah menggelar aksi simpatik dengan membagikan sejumlah buku secara gratis kepada warga yang lewat disekitar kawasan Simpang Lima Semarang, pada Ahad Pagi (3/5).

Aksi yang merupakan lanjutan dari dari serangkaian acara sejak tanggal 2 Mei kemarin merupakan bagian dari pembukaan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) IPPNU Jawa Tengah yang digelar di Aula Gedung PWNU Jawa Tengah, Jl Dr Cipto Semarang. Seluruh pimpinan cabang IPPNU se-Jawa Tengah, delegasi organisasi kepemudaan, pelajar, santri dan mahasiswa turut memeriahkan pembukaan rapimwil itu.

Acara pembukaan dilanjutkan dengan Seminar tentang Problem Solving Pelajar yang dihadiri oleh Hj Umma Farida, Pengurus PW Muslimat NU Jawa Tengah yang juga Ketua Jurusan Ushuluddin STAIN Kudus, Ketua Bidang Politik, Hukum dan Advokasi PW Fatayat NU Jawa Tengah Evi Nurmilasari, serta Farida Farichah Ketua Umum PP IPPNU.

Sumber: NU Online

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this: