Rekrut Siswa Baru, LP Ma’arif NU Kotagajah Berdayakan Peran Alumni

Lampung Tengah, NU Online
Memasuki masa penerimaan siswa baru tahun ajaran 2015/2016 Lembaga Pendidikan Ma’arif NU kecamatan Kotagajah, kabupaten Lampung Tengah, meminta kesediaan alumni untuk menjadi kepanjangan tangan almamaternya. Mereka diharapkan mengajak masyarakat di sekitar tempat tinggalnya untuk menyekolahkan anaknya di LP Ma‘arif NU Kotagajah.

Demikian disampaikan Sekretaris LP Ma’arif NU Kotagajah H Subroto kepada kontributor NU Online daerah setempat di sela-sela penerimaan siswa baru di kantor MTs Ma’arif 02 Kotagajah, Lampung Tengah, Selasa (23/6).

“Penerimaan siswa baru sudah dilaksanakan oleh panitia, dan sudah disosialisasikan sejak satu bulan lalu, khususnya kepada wali murid lembaga pendidikan ini, dan juga para alumni,” tambahnya.

Ia mengakui signifikansi peran alumni LP Ma’arif NU Kotagajah dalam meningkatkan kuantitas dan kualitasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa LP Ma’arif NU Kotagajah yang berdiri sejak 1982 kini telah memiliki MTs Ma’arif 02 Kotagajah dan MA Ma’arif  09 Kotagajah. Sedangkan SMK Ma’arif 05 Kotagajah didirikan tahun lalu.

Hingga kini pihak Maarif NU masih membuka penerimaan siswa baru.

Untuk calon siswa MTs Ma’arif 02, warga yang berminat bisa menghubungi sekretariat sekolah langsung atau berhubungan dengan H Muhibin di nomor 0852-7999-9438. Untuk MA Ma’arif  09 Kotagajah, peminat bisa menghubungi Usman Gatri di nomor 0858-4000-1144. Sedangkan untuk SMK Ma’arif 05 Kotagajah, masyarakat dapat berhubungan dengan M Zaimul Umam dengan nomor 0852-2665-0566. (Akhmad Syarief Kurniawan/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: