Rilis Pemenang Lomba, Makassar Bershalawat Bertabur Hadiah

Makassar, Setelah berlangsung selama dua hari, kegiatan “Makassar Bershalawat” yang mengambil tempat di Masjid Alfatih al-Anshar ditutup. Wakil dari Majelis Wakil Cabang NU (MWCNU) Tallo keluar sebagai peserta terbaik I mengungguli 29 peserta lainnya. Hadiah berupa tropi dan uang pembinaan senilai 10 juta rupiah diserahkan oleh Rais Syuriah PCNU Makassar, AGH Baharuddin.

Dalam sambutan penutup, Ahad (15/11), Sekretaris PCNU Makassar H. MaskurYusuf menyampaikan bahwa kegiatan Makassar Bershalawat akan menjadi agenda tahunan dan berharap kegiatan ini menjadi rintisan bagi pelaksanaan di tingkat provinsi Sulawesi Selatan pada tahun depan. Sekretaris MUI Kota Makassar ini juga berterima kasih kepada semua peserta dan semua pihak, terutama keluarga besar H. A. Mustamin Anshar yang bersedia sebagai tuan rumah.

Mustamin Anshar dalam sambutannya juga memberi isyarat untuk terlaksananya kegiatan “Makassar Bersalawat” dalam skala yang lebih besar. Pihaknya akan senantiasa memberi kontribusi dan fasilitas untuk kegiatan yang bernuansa pembinaan keagamaan, termasuk pelaksanaan Maulid yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan depan di tempat yang sama.

Pada kesempatan itu, Pendiri Masjid yang berornamen Hajar Aswad ini memberi hadiah khusus kepada juara Harapan I, II dan III, masing-masing sebanyak 2 juta rupiah.

Selengkapnya hasil Lomba Asmaul Husna dan Shalawat sebagai berikut:

Juara I : MWC NU Tallo

Juara II: MWC NU Manggala

Juara III: MWC NU Bontoala

Harapan I: MWC NU Panakkukang

Harapan II: MWC NU Ujung Pandang

Harapan III: MWC NU Bontoala II

(Red: Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: