Sebelum Dilantik, GP Ansor Bojonegoro Siapkan Program Kerja

Bojonegoro, NU Online
Pimpinan Cabang GP Ansor Bojonegoro tidak menunggu pelantikan pasca lebaran nanti untuk mempersiapkan progam kerja. Mereka langsung saja mengadakan Rapat Kerja (Raker) pengurus di Cafe & Resto Joglo Bojonegoro, Sabtu (27/6).

Sekitar seratus pengurus hadir dalam Raker untuk membahas program kerja di masa kepengurusan periode 2015-2019. Para pengurus dibagi beberapa komisi sesuai bidang kepengurusannya untuk menentukan program kerjanya sebelum diplenokan dengan pengurus lainnya.

Namun untuk mengoptimalkan program, sebuah tim berjumlah tujuh orang dibentuk setelah pleno. “Mereka akan membahas bersama program kerja dari masing-masing bidang,” kata Sekretaris GP Ansor Bojonegoro Zainal Arifin.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini selain menjalin keakraban antarpengurus, juga dapat menghasilkan gagasan demi memperkuat banom dan kader NU sekabupaten Bojonegoro.

“GP Ansor Bojonegoro akan mewadahi dan mendidik pemuda NU, supaya tidak menjadi Islam radikal,” ungkapnya.

Selain merumuskan program kerja, pertemuan ini juga diisi dengan istighotsah dan buka puasa bersama. “Ikatan emosional pengurus semakin kuat, saling mengenal dan bersama-sama bekerja untuk Ansor,” pungkas Zainal. (M Yazid/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: