Selamat Hari Santri Nasional Rajai Trending Topic Twitter

Dukungan masyarakat untuk hari santri nasional terus mengalir dari berbagai kalangan. Berdasarkan pantauan Kamis (22/10) sekitar pukul 6 pagi, perbincangan terkait hari santri menjadi trending topic (TT) teratas di twitter untuk wilayah Indonesia.

Para netizen banyak menyampikan kesan dan ucapan atas dikeluarkannya Keppres No 22 Tahun 2015 tentang Penetapan Hari Santri Nasional.

“Selamat Hari Santri Nasional ! 22 Oktober. Apresiasi untuk Bapak Jokowi yang sudah mendeklarasikan Hari Santri Nasional.#HariSantriNasional” begitu tulis pengguna akun @ummidwirahma

Akun @ana_khoz juga menyampaikan apresiasi “Selamat Hari Santri Nasional. Santri Nusantara untuk kemaslahatan bangsa & Mengawal NKRI #HariSantri22Oktober”.

Kicauan senada juga datang dari pemilik akun ‏@acmeiraa “Selamat hari santri nasional ! Semoga para santri dari sabang sampai marauke dengan nilai keislamannya selalu mengabdi untuk negeri ini :)”

“Selamat Hari Santri Nasional. Semoga selalu amanah dan ilmunya selalu bermanfaat untuk orang banyak. #SEGERBANGET”, tulis akun @utyfmmedari.

Puncak kirab hari santri nasional akan dilangsungkan hari ini di Tugu Proklamasi jalan Proklamasi, Menteng Jakarta Pusat. Sementara itu di masjid Istiqlal Presiden Joko Widodo juga direncanakan akan mendeklarasikan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional (HSN).

(Red. Zunus) 

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: