Siapkan Program Kerja, GP Ansor Karanganyar Gelar Pra-Raker

Karanganyar, Pimpinan Cabang GP Ansor Karanganyar tidak menunggu pelantikan setelah hari Raya Idul Adha  nanti untuk mempersiapkan progam kerja. Mereka langsung saja mengadakan Giat Pra Rapat Kerja (Raker) pengurus di Gedung PCNU Karanganyar Jl Lingkar Utara Wonorejo Bejen , Sabtu-Ahad (12-13/9).

Dalam Giat Pra-Raker ini, dirancang program kerja di masa kepengurusan periode 2015-2019 sesuai bidang dan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) kepengurusannya untuk menentukan program kerjanya sebelum diplenokan dengan pengurus lainnya.

Namun untuk mengoptimalkan program, masing-masing wakil ketua dan wakil sekretaris serta departemen berkumpul. “Mereka membahas bersama program kerja dari masing-masing bidang,” kata Sekretaris GP Ansor Karanganyar, Muhammad Romadhon.

Dalam kegiatan ini, turut hadir pengurus Wilayah GP Ansor Jawa Tengah, Jamaludin. Jamal mengarapkan, dengan adanya kegiatan pra-raker ini selain menjalin keakraban antar-pengurus, juga dapat menghasilkan gagasan demi memperkuat banom dan kader NU se-kabupaten Karanganyar.

“Program kerja sudah disusun, nanti tinggal dimantapkan saat rapat kerja nanti, yang terpenting setelah program kerja benar-benar sudah fix, tinggal mengawal program kerja ini agar benar-benar terealisasi,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi kegiatan ini, karena program kerja yang disusun realistis dan dilaksanakan dengan penuh keseriusan hingga pagi hari. (Ahmad Rosyidi/Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)