Silaturahmi Akbar Pemuda NU Karanganyar Libatkan Kasepuhan Ansor-Banser

Karanganyar,
Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Karanganyar gelar rapat mendadak di Wedangan Soto Sewu Tasikmadu kabupaten Karanganyar, Rabu (16/12). Rapat mendadak ini membahas silaturahmi dan saresehan Kasepuhan Ansor Banser dengan pengurus Ansor PAC dan Satkoryon sekabupaten.

Menurut Ketua GP Ansor Kabupaten Karanganyar Suwanto, rapat ini mendadak dan harus segera realisasikan demi lancarnya komunikasi atara kasepuhan Banser-Ansor Karanganyar.

“Rapat ini memang mendadak tapi sangat urgen dan kegiatannya harus segera direaliasikan karena banyak sekali  pengurus ansor-banser tahun 80-90-an jadi pejabat penting di Kabupaten seperti camat dan lain sebagainya. Selain itu agar pengurus sekarang yang ada baik di tingkat PAC maupun satkoryon  termotivasi untuk bergerak,” urainya.

Konsep acara yang diselenggarakan pada 27 Desember nanti, tambah Suwanto, berbentuk saresehan di mana senior Ansor Banser tahun 80-90-an atau yang disebut kesepuhan Ansor Banser yang diundang untuk memberi kritikan, saran, dan masukan demi kemajuan Ansor-Banser sekarang.

Ia berharap dengan kegiatan yang akan dilaksanakan nanti berjalan lancar demi terwujudnya keakraban antara kasepuhan ansor-banser dan pengurus sekarang. (Ahmad Rosyidi/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)