STAINU Jakarta dan UNU Indonesia Adakan Pameran Pendidikan di Arena Muktamar

Jombang, Salah satu upaya STAINU Jakarta dan UNU Indonesia dalam mengisi syi’ar Muktamar Ke-33 NU adalah dengan membuat rangkaian kegiatan. Kegiatan tersebut diantaranya Pameran Pendidiakan. Kegiatan ini bertempat di stan Panitia Muktamar No 17-18 yang berhadapan dengan Masjid Agung Jombang mulai tanggal 31 Juli 2015 lalu sampai 5 Agustus 2015.

Pameran pendidikan ini diisi dengan sosialisasi kelembagaan STAINU Jakarta dan UNU Indonesia di Jakarta dengan membagikan brosur, PIN, pemutaran profil STAINU Jakarta dan UNU Indonesia,”papar Aris Adi Leksono, Pembantu Ketua Bidang Kerjasama STAINU Jakarta.

Selain itu, tambahnya, pemutaran film dan diskusi film, penjualan Buku-buku karya dosen STAINU Jakarta, terutama Buku tentang Islam Nusantara, serta penjualan souvenir NU, T-Shirt NU, dan banyak karya mahasiswa STAINU lainnya.

Lebih jauh, Aris menjelaskan, Stan STAINU Jakarta dan UNU Indonesia sejak dibuka mulai hari Jum’at 31 Juli 2015 sudah ramai pengunjung, terutama para remaja-remaja yang ingin berkuliah di STAINU Jakarta dan UNU Indonesia. Sampai hari ke-3 muktamar lebih dari 5000 pengunjug sudah datang ke stan.

Bagian dari upaya mengenalkan dan membangun perguruan tinggi yang dimilki oleh Nahdlatul Ulama, STAINU Jakarta dan UNU Indonesia akan memulai tahun ajaran baru pada bulan Agustus 2015 dengan berbagai pilihan program studi diantaranya; Pendidikan Agama Islam, Perbankan Syari’ah, Hukum , Psikologi, PAUD, Tekhnik Industri, Agroindustri, Teknik Elektro, Teknik Komputer, Sosiologi, dan lain sebagainya. (Red: Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)