Stan Majalah Bangkit Ramai Dikunjungi Peserta Kongres XV Ansor

Yogyakarta, Pada perhelatan kongres XV GP Ansor yang diselengggarakan di Pondok Pesantren Sunan Pandanaran, Majalah Bangkit PWNU DIY menjadi bacaan utama para peserta kongres. Dari hari pertama, Stan Majalah Bangkit selalu ramai dikunjungi oleh para peserta. Mereka tampak antusias membeli majalah kebanggaan PWNU DIY tersebut.

Rombongan Ansor Pati, Jawa tengah mengungkapkan senang dengan kehadiran Majalah Bangkit di arena konggres. “Senang, karena menyajikan informasi yang bagus terkait organisasi GP Ansor ini,” ungkap Fikrul Umam, salah satu rombongan dari Ansor Pati. 

Kebetulan, lanjutnya, edisi kali ini menampilkan pandangan mantan pucuk pimpinan Ansor DIY tentang gerakan Ansor saat ini. Itu bisa menjadi kritik yang membangun untuk membuat organisasi ini lebih baik ke depannya. 

Sementara itu, Fadel, rombongan dari Ansor  Nusa Tenggara Barat sudah mengira kalau Majalah Bangkit akan tampil istimewa pada kongres kali ini. 

“Dugaan saya tepat sekali. Saya sudah mengira kalau majalah ini akan tampil istimewa dan memberi kejutan seperi saat Muktamar NU di Jombang beberapa waktu lalu,” ujarnya dengan memegang Majalah Bangkit. 

Majalah Bangkit edisi khusus menyambut Kongres Ansor tersebut, menampilkan judul GP Ansor untuk Kedaulatan NKRI. Hal itu senada dengan jargon yang selalu diusung gerakan pemuda NU ini, yakni NKRI harga mati. (Nur Rokhim/Fathoni)
 

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: