Sudirman Jadi Nahkoda Baru Ansor Sulbar

Mamuju,
Konferensi Wilayah (konferwil) Pengurus Wilayah GP Ansor Sulawesi Barat telah dilaksanakan. di wisma Tomakaka, Kota Mamuju, (20/09).

Selain menghasilkan beberapa rekomendasi dalam rangka pengembangan organisasi ke depannya, konferensi juga menetapkan nahkoda baru PW GP Ansor Sulbar. Dari seluruh perwakilan Pimpinan Cabang se-Sulbar semuanya menyepakati untuk mengamanahkan Sudirman AZ sebagai ketua.

Dalam orasinya sebagai ketua terpilih, Sudirman menyampaikan rasa terima kasih serta gagasannya kepada segenap Pimpinan Cabang dan senior GP Ansor yang hadir atas amanah yang diberikan kepadanya. 

“Bagaimanapun hebatnya pemikiran dan program kerja yang digagas oleh Pengurus Wilayah ke depan, tidak akan berarti apa-apa jikalau tidak didukung oleh seluruh dewan senior dan segenap pengurus, ke depan saya sangat berharap terjalinnya sinergitas yang baik antara senior, Pimpinan Pusat sampai Ranting,” ungkap Sudirman.

Konferensi yang selesai malam hari diakhiri dengan acara ramah tamah dan makan malam bersama di kediaman ketua demisoner PW GP Ansor Sulbar sebelumnya, Amran HB. (Sudianto/Mukafi Niam) 

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: