Supardi Siap Majukan GP Ansor Sulut

Kotamobagu,
Jelang Konferensi wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Utara yang akan digelar Rabu (23/12) mendatang, beberapa kandidat mulai mencalonkan diri sebagai Ketua PW Ansor. Salah satunya Supardi Bado, kader Ansor yang diusung melalui rapat Pimpinan Cabang Kotamobagu.  

Menurut Supardi Bado, sikapnya untuk maju tergerak karena keinginannya untuk menjadikan Ansor sebagai barisan terdepan mengawal kerukunan antarumat beragama yang selama ini terjaga di daerah Sulawesi Utara.
 
“Dengan dukungan dari beberapa cabang menjadi modal utama. Karena Sahabat-sahabat mendorong saya untuk maju adalah bentuk kepercayaan, maka insyaallah saya siap,” kata mantan Ketua Bidang Advokasi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Manado periode 2003-2005.  

Pemimpin Redaksi Media Totabuan ini berjanji akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Benny Rhamdani. Berkat kepemimpinannya, GP Ansor Sulawesi Utara eksis dan maju.

Kesiapan untuk mendukung Supardi Bado bertarung sebagai calon ketua dalam Konferwil Sulawesi Utara pun ditunjukkan pengurus PC Ansor Kotamobagu, Hamri Mokoagow.

“Sahabat Supardi Bado sangat layak memimpin GP Ansor Sulut kedepan. Kami siap mengawal, dan agenda PC Ansor Kotamobagu untuk memenangkan beliau, akan kami maksimalkan,” ujar Hamri. (Udi Masloman/Abdullah Alawi)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)