Tersedia Stand Strategis Dekat Makam Gus Dur

Jakarta, NU Online 
Dalam rangka memeriahkan Muktamar ke-33 NU yang akan berlansung 1-5 Agustus , panitia telah menyediakan ratusan stand diberbagai tempat penyelenggaraan muktamar yakni, di empat pesantren, alun-alun Jombang dan lapangan sepak bola Jombang. 

Menurut salah seorang panitia, Ali Hukmi, dari beberapa stand tersebut ada yang diperuntukkan lembaga-lembaga di bawah NU, sponsorship, dan komersil. Ia menambahkan, untuk lembaga dan sponsorship, panitia menyediakan tempatnya di alun-alun Jombang. “Hingga kini yang di alun-alun sudah terisi penuh,” katanya kepada NU Online, di gedung PBNU, Jakarta (23/7).

Sementara untuk stand komersil, panitia menyediakannya di lapangan sepakbola Jombang, letaknya di Jalan Merdeka serta area Pondok Pesantren Tebuireng. “Letaknya dekat museum dan makam Gus Dur,” tambahnya. 

Ia menyebutkan, stand di Pesantren Tebuireng hingga hari ini masih tersedia 15 dari 64 stand. Harga satu stand berkisar 4 sampai 7 juta dengan ukurang luas 3 x 4 m. Kini yang sudah daftar di stand itu adalah buku, batu akik, aksesoris, pakaian, travel, dan lain-lain.

“Di sini disediakan panggung yang akan diisi berbagai kegiatan seperti pentas seni dan budaya. Panggung tersebut juga boleh digunakan pemilik stand dengan koordinasi terlebih dahulu dengan panitia,” katanya.  

Lebih lanjut Hukmi mengatakan, di Pesantren Tebuireng, lokasi stand Itu sudah pasti dijangkau orang lewat karena akan banyak para peziarah ke makam KH Hasyim Asy’ari, KH Wahid Hasyim, Gus Dur, dan kiai-kiai lain. Sehingga letaknya sangat strategis.
Bagi siapa pun yang berminat menyewa stand tersebut dapat menghubungi Ali Hukmi di 085711122338. (Abdullah Alawi) 

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: