Turba, GP Ansor Bondowoso Ingatkan PAC Kadaluarsa

Bondowoso, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Bondowoso melaksanakan agenda kegiatan turba (turun ke bawah) di wilayah 2, di antaranya Kecamatan Cermi, Kecamatan Botolinggo, Kecamatan Klabang, dan Kecamatan Prajekan dalam rangka halal bihal dan meningkatkan soliditas pimpinan anak cabang (PAC) dan pimpinan ranting GP Ansor.

Dalam kegiatan yang digelar di kantor MWCNU Botolinggo, Jalan Pancur Desa Lumutan, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso, Selasa (19/8) ini, Ketua PC GP Ansor Bondowoso Muzammil mengingatkan PAC GP Ansor yang telah habis periode kepengurusannya.

“Ada beberapa PAC yang sudah habis masa baktinya, untuk segera melaksanakan Konferensi Anak Cabang, termasuk Kecematan Botolinggo, Kecamatan Prajekan, dan Kecamatan Cermi,” intruksinya.

GP Ansor juga mengajak para kader untuk aktif pada kegiatan bulanan Majelis Zikir dan Sholawat Rijaul yang diselenggarakan di kantor PC GP Ansor Bondowoso. Menurutnya, keaktifan PC GP Ansor penting menyusul instruksi Pimpinan Pusat GP ansor yang akan melakukan akreditasi terhadap pimpinan cabang seluruh Indonesia.

“Hal ini untuk mengetahui pimpinan cabang yang aktif dan tidak aktif, artinya bukan cuma di-SK saja,” tambahannya.

Ketua MWCNU Botolinggo Ustadz Mulyadi yang turut hadir dalam acara tersebut mendukng penuh kegiatan GP Ansor. Ia mempersilakan gedung Kantor MWCNU digunakan untuk semua kegiatan GP Ansor kapan pun bisa digunakan. (Ade Nurwahyudi/Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)