Usai Dilantik, Fatayat NU Wonomerto Diminta Siapkan Program Kerja

Probolinggo, NU Online
Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo periode 2015-2020 resmi dilantik di desa Kedungsupit, Wonomerto, Selasa (25/8). Ketua Fatayat NU Probolinggo Elysa Chandra Maya saat melantik meminta pengurus baru untuk segera menyusun agenda gerakan.

Tampak hadir pada pelantikan ini Camat Wonomerto Totok Harijanto Enggal, Ketua MWCNU Wonomerto Hasan dan sejumlah pengurus lembaga, lajnah dan badan otonom NU sekecamatan Wonomerto.

“Mohon untuk segera menyusun program kerja supaya nantinya bisa langsung berkiprah di tengah-tengah masyarakat Wonomerto. Rangkul semua elemen demi suksesnya program kerja,” kata Elysa Chandra Maya.

Sementara Ketua Fatayat NU Wonomerto Endang menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus yang telah bekerja sama demi suksesnya pelaksanaan tugas organisasi ke depan. Ia bertekad akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Mohon dukungan dan kerja samanya supaya pengurus dan anggota Fatayat bisa berbuat semaksimal mungkin di tengah-tengah masyarakat. Yang jelas kami akan melibatkan semua pengurus mulai dari tingkat cabang hingga ranting beserta banom yang lain. Hal ini penting supaya program ke depan bisa berjalan sesuai harapan masyarakat,” ungkap Endang. (Syamsul Akbar/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)