Ansor Sidoarjo Beri Santunan Warga Kurang Mampu


Sidoarjo,  

Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Krian Sidoarjo memberikan santunan kepada warga kurang mampu di wilayah Krian Sidoarjo melalui Lembaga Dana Sosial Ansor (LDSA) setempat, Ahad (24/1). Selain memberikan santunan, PAC  GP Ansor Krian juga mengadakan jalan sehat yang diikuti sekitar 700 peserta.

“Kegiatan ini merupakan awal pra acara dari acara (gebyar shalawat-red) dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan pelantikan PAC GP Ansor Krian masa khidmad 2015-2018,” kata Ketua PAC GP Ansor Krian Sidoarjo M  Azwar Annas.

Menurut Annas kegiatan yang diadakan olah Ansor Krian Sidoarjo mendapatkan tanggapan yang sangat baik oleh warga setempat. Bahkan, antusias dan semangat warga yang mengikuti jalan sehat juga luar biasa. 

“Warga kami sudah mengetahui kalau yang membagikan sembako dari GP Ansor Krian. Sehingga warga yang menerimanya juga senang,” tambahnya.

Annas berharap melalui momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, pengurus maupun kader Ansor Krian bertambah giat, semangat dalam menjalankan kinerja organisasi. Selain itu, kepengurusan yang ia pimpin menjadi lebih baik lagi.

“Melalui momen ini mari kita buat syiar ke masyarakat umum maupun warga Nahdliyin bahwa GP Ansor Krian turut memerhatikan kegiatan sosial masyarakat sekitar. Semoga sahabat-sahabat yang masuk kepengurusan sekarang ini ingat dan mencontoh perjuangan Rasulullah, bisa dijadikan motivasi dalam berorganisasi sehingga waktu membuat program kerja nantinya bermanfaat bagi agama dan masyarakat,” ujarnya. (Moh Kholidun/Mukafi Niam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)