Asah Potensi Pelajar NU lewat Olahraga dan Seni



Wonosobo,
Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Mojotengah, Wonosobo, Jawa Tengah menghelat Pekan Olahraga dan Seni (Porseni).

Penyelenggaraan dua tahunan kali ini diikuti sebanyak 12 kontestan yang merupakan perwakilan dari berbagai sekolah dan desa. Porseni berlangsung Ahad (17/1) di kompleks kampus Universitas Sains Al-Qur’an (Unsiq) Wonosobo.

Tema yang diangkat panitia penyelenggara adalah “Transformasi Kreativitas, Sportivitas dan Solidaritas untuk IPNU-IPPNU Lebih Maju”. Adapun cabang olahraga dan seni yang dilombakan antara lain bulu tangkis, sepak takraw, bola voli, tilawatil qur’an, rebana, dan pidato.

Ketua panitia, Afrizal menyatakan bahwa Porseni digelar untuk membangun dan menjaga sportivitas serta agar tetap terjalin silaturahim di antara semua anggota IPNU-IPPNU Kecamatan Mojotengah.

“Juga sebagai ajang mengasah dan menampung potensi-potensi dalam bidang olahraga dan seni di kalangan IPNU-IPNU Mojotengah,” kata ketua PAC IPNU Mojotengah tersebut. (M Haromain/Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)