Kemenag Sidoarjo Gelar Futsal Bareng PMII Sidoarjo

Sidoarjo,
Kementrian Agama (Kemenag) Sidoarjo menjalin silaturahmi dengan PMII Sidoarjo. Mereka mengadakan latihan futsal bersama di lapangan futsal Althea Jalan Pahlawan Sidoarjo, Sabtu (9/1) malam.

“Futsal ini tidak lain untuk menjalin persaudaraan dan saling mempererat tali silaturrahmi antarorganisasi yang ada di Sidoarjo,” kata salah satu pegawai Kemenag Sidoarjo Joko Cahyono kepada .

Ketua PMII Sidoarjo Muhammad Mahmuda menyatakan, untuk mengenalkan kepengurusan baru PMII Sidoarjo kepada lembaga pemerintahan di Sidoarjo PMII mengikuti kegiatan futsal bareng Kemenag tersebut.

“Selain mengenalkan kepengurusan baru, futsal ini juga sebagai ajang kompetisi dalam menjalankan kecintaan kader pada dunia sepak bola untuk menyalurkan hobi dan bakat kader PMII,” ucap Mahmuda.

Rencananya, kegiatan ini tidak hanya berhenti sekali tetapi akan diadakan kembali lagi sekurangnya dua bulan sekali. “Setelah agenda ini, semoga bisa terjalin tali silaturahmi dan bisa terjalin hubungan antarlembaga dan organisasi,” harap Mahmuda. (Moh Kholidun/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)