LP Ma’arif NU Sumedang Gelar Studi Banding ke Kebumen



Sumedang,
Pengurus LP Ma’arif NU Kabupaten Sumedang menemui pengurus LP Ma’arif NU Kabupaten Kebumen pada Ahad, (7/2). Mereka menggali informasi terkait manajemen dan perbaikan mutu pendidikan sekolah NU yang sudah berjalan di Kebumen.

Cucu Suhayat, “Kegiatan studi banding ini sengaja dilaksanakan untuk saling bersilaturahmi antara sesama warga nahdliyin. Selain itu maksud dari kunjungan ini yaitu pengurus LP Maarif NU Sumedang bisa mengadopsi program-program unggulan Maarif Kebumen yang sesuai dengan situasi dan kondisi di Sumedang. Maarif Sumedang ke depannya harus lebih baik dan lebih maju.”

Ketua PCNU Sumedang Cucu Suhayat mengatakan, semua pengurus LP Ma’arif NU Sumedang dan kepala sekolah di lingkungan Ma’arif NU Sumedang mengikuti kunjungan studi banding ini. Mereka sengaja menyempatkan waktu di hari libur untuk menambah wawasan tentang pengeloaan Maarif NU dan pengelolaan sekolah di Kebumen.

Di Kebumen rombongan studi banding LP Ma’arif NU Sumedang diterima di SMK Maarif 1 Kebumen. Hadir di sana Ketua PCNU Kebumen, Ketua dan pengurus LP Ma’arif NU Kebumen, beserta kepala sekolah di lingkungan Maarif Kebumen. Rombongan Sumedang disambut antusias dengan keramah tamahan yang luar biasa.

Kegiatan selama studi banding ini diisi dengan pertukaran informasi berbagai pengalaman dan program. Banyak hal yang dibicarakan dan disepakati. Setelah itu rombongan dari Sumedang diajak keliling melihat sekolah Maarif di Kebumen. (Ayi Abdul Kohar/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)