Maulid Nabi, Pengurus IPNU-IPPNU Sukorejo Dilantik

Kendal,
Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Sukorejo dilantik bersamaan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Jum’at (2/1). Pelantikan ini merupakan lanjutan dari agenda kaderisasi yang digaungkan IPNU-IPPNU Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal beberapa waktu terakhir.

Pelantikan yang mengusung tema Menyongsong Awal Tahun Dengan Semangat dan Tekad Baru ini dilaksanakan di aula padepokan Ki bodo, Sentul Sukorejo bersamaan dengan kegiatan rutin tahunan peringatan maulid nabi yang diselenggarakan Padepokan Ki Bodo dengan menggandeng badan otonom NU di Kecamatan Sukorejo.

Ketua IPNU Sukorejo Budi Irwanto mengapresiasi semangat kader-kader Desa Sukorejo dalam menggelar acara pelantikan ini. Budi pun  memberikan motivasi dan mendorong kader-kader Desa Sukorejo agar terus berkarya dalam menggerakkan roda organisasi.

“Saya merasa bangga bisa berdiri bersama rekan-rekanita kader Desa Sukorejo ini. Semangat yang luar biasa, motivasi tinggi, dan mampu berjuang di tengah-tengah hiruk-pikuk keramaian Sukorejo,” ujar Budi.

Kita mengharapkan IPNU-IPPNU  Desa  Sukorejo  dapat  menunjukkan kreativitas dan  semangat  juangnya  dalam  menggelar  even-even positif di wilayah Sukorejo.

“Kita  tunggu  kegiatan-kegiatan  dari  Desa  Sukorejo.  Kita berharap pelajar NU di sini mampu menyinkronkan program kerja dengan  kegiatan-kegiatan PAC,”  tandas Budi.

Pelantikan  ini  dihadiri  oleh  beberapa  perwakilan  pengurus IPNU dan IPPNU Kabupaten  Kendal. Selain itu juga dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris IPNU maupun IPPNU Sukorejo. (Sukron/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)