PAC IPNU Rungkut Gelar Donor Darah


Surabaya,

Setelah bulan lalu melakukan diskusi refleksi Hari Pahlawan, Pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU Kec. Rungkut kembali menunjukkan dedikasinya terhadap sesama. Kali ini program yang diselenggarakan adalah donor darah sekaligus menyambut pelantikan PCNU Kota Surabaya.

Kegiatan donor darah dilaksanakan oleh Ranting IPNU Pandugo bekerjasama dengan Komunitas CB Internet (KCBI), PKK RW 01 Pandugo, Dasawisma RW 01 Pandugo, dan Muslimat-Fatayat Ranting Pandugo. Terkumpul 100 kantong darah yang diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

“Kegiatan ini sengaja kita serahkan penuh ke Ranting (PR IPNU Pandugo). Ini salah satu cara kami melakukan penguatan internal,” ungkap Sekretaris PAC IPNU Kec. Rungkut Nasfa Uuth Akhmadie (18/1) Senin.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Kelurahan Penjaringan Sari Saiful Dahuri dan Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Surabaya Muhibbin Zuhri.

“Kegiatan semacam ini adalah salah satu implementasi dari konsep NU Urban yang digagas oleh PCNU Kota Surabaya, maka seyogyanya IPNU-IPPNU menjadi ujung tombak proses organisasi yang berbasis pelajar dan remaja,” ucap Muhibbin Zuhri. Red: Mukafi Niam

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)