PCNU Subang Sambut Harlah Ke-90 dengan Rapat Pleno

Subang, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Subang, Jawa Barat menyambut hari lahir ke-90 NU yang jatuh pada 31 Januari 2016 dengan menggelar Papat Pleno di aula PCNU setempat, Rabu (13/1).

Dalam kesempatan itu, Ketua PCNU Kabupaten Subang KH Musyfiq Amrullah mengatakan, tantangan NU saat ini begitu besar, sehingga ia mengharapkan di usianya yang akan genap 90 tahun, NU tetap eksis dalam mengawal dan mempertahankan ajaran Ahlussunnah wal Jamaah.

“Rapat pleno ini sekaligus mengingatkan kepada para pengurus lembaga dan banom yang belum mengadakan kegiatan sesuai program kerja untuk segera melaksanakannya” paparnya di hadapan para pengurus NU Subang.

Selain itu, kata dia, rapat pleno ini merupakan realisasi dari keputusan Muktamar Ke-33 NU di Jombang yang memberikan amanat kepada para pengurus NU untuk melaksanakan rapat pleno minimal satu kali dalam enam bulan.

“Sebelum Muktamar Jombang rapat pleno paling tidak dilaksanakan satu periode itu dua kali, setelah Muktamar Jombang kita harus mengadakan pleno selama satu kali setiap enam bulan,” tambah Pengasuh Pesantren Attawazun itu.

Ia pun mendorong kepada para pengurus lembaga dan banom untuk segera melaksanakan program kerja. Ia menargetkan, dari sekian banyak program kerja yang telah dirumuskan, paling tidak 70 persennya dapat terealisasi. (Aiz Luthfi/Mahbib)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)