Pemimpin Berorientasi Rakyat Didukung NU

Jakarta,
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kutai Kartenegara (Kukar) bersilaturahim dengan Bupati Kukar Rita Widyasari pada Rabu (13/1). Pada kesempatan itu, PCNU menyampaikan dukungan pada program Gerbang Raja (Gerakan Pembangunan Rakyat Sejahtera) jilid 2.

Menurut Ketua PCNU Kukar H Chairul Anwar, melalui surat elektronik, program tersebut dimulai pada periode pertama bupati tersebut dan akan dilanjutkan pada periode kedua ini.

Ia menilai, bupati saat ini merupakan pelopor reformasi birokrasi dan menatanya. “Pemimpin yang berorientasi mensejahterakan kepada rakyat akan didukung NU karena NU juga berorientasi kepada rakyat.

Perhatian Pemerintah Kukar terhadap kehidupan beragama juga sangat besar. Kepada NU misalnya, menyumbang pembangunan sekretariat dan mini bus untuk kegiatan dakwah. “Kegiatan-kegiatan dakwah didukung penuh,” katanya.

Dalam kesempatan itu pula PCNU mengundang bupati untuk hadir pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan diadakan PCNU dalam waktu dekat ini. (Abdullah Alawi)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: