RSI Siti Hajar Sidoarjo Gelar Lomba Karaoke Antarunit



Sidoarjo,
Sebanyak 40 peserta mengikuti lomba karaoke yang diadakan Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Hajar di halaman rumah sakit sebelah barat parkir motor RSI Siti Hajar Sidoarjo, Jawa Timur pada Kamis (28/1).

Ketua panitia lomba karaoke, Mudakkir (37) mengatakan, lomba karaoke ini diadakan dalam rangka memperingati HUT RSI Siti Hajar Sidoarjo yang ke 53 tahun. Peserta lomba terdiri dari setiap unit yang ada di RSI Siti Hajar.

“Pesertanya pegawai dan karyawan rumah sakit sendiri. Mereka bersaing melawan antarunit yang ada. Dan masing-masing unit mewakili satu orang. Meskipun tidak bisa menyanyi, wajib hukumnya untuk mengikuti acara ini,” katanya.

Mudakkir menambahkan, disamping saling menampilkan suara khasnya, peserta juga bebas memilih lagu, baik lagu pop, dangdut atau lagu lainnya. Asalkan lagu tersebut bersifat santun dan religi.

“Yang terpenting adalah untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan. Karena semua unit berperan aktif dalam lomba karaoke ini. Tak hanya itu saja, semua unit juga turut serta di dalam menjalankan tugas sehari-sehari untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat luas,” imbuh pria yang juga sebagai kepala sistem informasi manajemen rumah sakit NU itu.

Di tempat yang sama, salah satu peserta lomba karaoke, Gunadi (41), mewakili unit tempat pelayanan pendaftaran rawat inap/jalan (TPPRJ) mengaku senang bisa berpartisipasi dalam acara tersebut.

Disinggung soal juara, pria yang melantunkan lagu Tobat Maksiat (Tomat) dari Wali Band itu mengatakan, soal juara tidak menjadi masalah. Yang paling utama adalah keikut sertaannya dalam acara tersebut.

“Soal juara itu nomor sekian, Mas. Karena banyak peserta yang suaranya enak. Yang jelas, Alhamdulillah saya bisa ikut berpartisipasi. Semoga, ke depannya lebih maju lagi. Tapi kalau seandainya jadi juara ya Alhamdulillah,” ucapnya sembari tersenyum. (Moh Kholidun/Abdullah Alawi)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)